4 Pilihan Perhiasan  Batu Permata Yang Cocok Dijadikan Investasi

  1. Perhiasan Berlian

Perhiasan berlian asli ataupun batu berlian memiliki sifat yang keras dan padat, bahkan berlian pun kerap dikatakan sebagai material terkuat yang ada di bumi. Berlian berada di peringkat teratas dari batu permata yang cocok untuk investasi, mengingat wujudnya yang jauh lebih kuat bila dibandingkan dengan batu permata lainnya.

Selain memiliki wujud yang kuat dan padat, perhiasan berlian juga memiliki pancaran yang paling indah di antara batu permata lainnya. Maka dengan begitu, ada banyak sekali orang yang meminati dan memuja perhiasan  berlian ini,  jadi dengan berinvestasi menggunakan instrument berlian, maka Anda dijamin akan mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat.

  1. Perhiasan Ruby

Bila perhiasan berlian dapat memancarkan kilauan warna bening yang berkilau, maka berbeda dengan ruby yang memancarkan warna merah khas miliknya. Umunya, ruby memiliki gradasi warna di merah, mulai dari warna merah delima, hingga warna merah darah. Dengan ciri khasnya tersebut, itulah yang membuat ruby menjadi cukup diminati saat ini, dan telah dibanderol dengan harga hingga ratusan juta rupiah.

  1. Perhiasan Safir

Masih menjadi saudara jauh dari berlian, perhiasan jenis safir mampu memberikan kesan mewah jika Anda memakainya terlebih dengan warna hitam serta biru yang dimilikinya. Safir dikenal juga dengan nama batu nilam yang dapat memancarkan kilauan warna yang hampir menyerupai berlian. maka tak heran, jika masih banyak peminat dari batu safir ini yang rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

  1. Perhiasan Zamrud

DI peringkat terakhir ada perhiasan zamrud atau dalam bahasa inggris disebut juga dengan emerald. Batu zamrud sendiri memiliki gradasi warna dari hijau, mulai dari hijau muda hingga hijau tua. Dan hingga saat ini, zamrud dengan kualitas terbaik masih berasal dari kolombia. Dan peminatnya sendiri pun tak kalah banyak dari ketiga batu permata lainnya.

Kesimpulan

Dengan berinvestasi melalui berbagai jenis batu permata seperti diatas, maka Anda bisa merasakan keuntungan yang berlipat lipat ganda, mengingat hampir dari semua batu permata diatas masih memiliki peminat yang banyak, khusunya pada perhiasan batu berlian.

 

The First Indonesia OMNI Channel Jewelry Boutique,

All Item Ready Stock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *