Filler Treatment Jembatan Menuju Awet Muda, Ini Tipsnya!    

Seiring bertambahnya umur, kulit menjadi rentan kepada keriput dan kendur. Hal ini bisa disebabkan oleh paparan cahaya sang surya dan gerakan otot seperti menyipitkan mata, tersenyum, atau mengunyah. Tahukah Anda kekenduran dan keriput pada kulit bisa disamarkan lewat Filler Treatment?

Injeksi filler memakai jarum suntik kecil atau tanpa sayatan dan pengerjaannya pesat. Tidak cuma sanggup untuk meremajakan kulit pengaruh penuaan, suntik kecantikan yang memakai filer ini juga sanggup meniruskan wajah seperti memancungkan hidung, melancipkan dagu, dan membikin bibir lebih seksi bervolume. Terbukti, filler treatment ini tak jarang dilakukan oleh seniman-seniman Indonesia supaya tampil awet muda dan tampil luar biasa. Berikut kiat sebelum mengerjakan filler yang Anda mesti amati.

  1. Tak mengkonsumsi obat pengencer darah seperti aspirin, dan minuman berakohol sebab akan membikin sembab yang berlebihan.
  2. Jangan lakukan facial ketika satu dan dua hari sesudah mengerjakan filler sebab filler yang belum total akan pindah ke komponen lain.
  3. Konsultasi pada dokter sebelum mengerjakan filler untuk menghindari hal-hal yang tak diharapkan dan menerima hasil yang optimal.

Untuk mengerjakan filler treatment ini, pastikan Anda ditangani oleh dokter yang berpengalaman dan bersertifikasi di bidang kecantikan. Klinik kecantikan Jakarta, Jade Aesthetic menghadirkan filler treatment yang ditangani oleh regu dokter yang terlatih dan berkompeten. Jadi, jangan ragu lagi untuk booking filler treatment di Jade Aesthetic.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *