Keguguran

Obat Penyubur Kandungan – Keguguran terjadi sebab beragam jenis alasan, dapat jadi sebab Ibu tak mengenal kehamilan, mengisap rokok, sampai terlalu kelelahan. Kebanyakan keguguran memang terjadi pada kehamilan muda sekitar dibawah umur kehamilan 3 bulan, tetapi sesungguhnya umur kandungan sampai umur 22 pekan rentan sekali keguguran.

Keadaan Rahim yang Lemah

Keadaan Rahim yang lemah dapat ditandai dengan Ibu yang mempunyai banyak keluhan saat hamil muda. Ini dikarenakan dinding Rahim daerah dimana embrio melekat terlalu rentan dan lemah untuk menyangga berat embrio. Ibu benar-benar direkomendasikan untuk rehat sempurna dikala kehamilannya berusia dibawah 22 pekan. Kurangi banyak gerakan, berjalan, stress berlebihan akan membikin kandungan kian tak stabil. Untuk itu umumnya dokter akan memberi saran untuk banyak terbaring, termasuk saat makan dan minum.

Umur Ibu

Ibu yang berusia dibawah 20 tahun atau diatas 40 tahun akan beresiko keguguran yang lebih besar. Umur yang terlalu muda dikatakan bahwa Rahim untuk menyangga embrio belum cukup kuat. Memang para spesialis mengemukakan bahwa kehamilan pada umur diatas 40 akan lebih berpeluang menciptakan bayi kembar, tetapi tentu saja dengan resiko. Hal ini dapat saja sebab pada umur 40 tahun, keadaan tubuh tak lagi sama, seperti itu juga telah telalu banyak sel telor yang dilepaskan. Pada umur-umur ini bayi yang lahir beresiko lahir premature atau keguguran.

 

Kehamilan yang tak dikenal

Ibu yang sibuk dengan banyak pekerjaannya umumnya hingga tak mengenal bahwa dirinya sedang hamil. Ibu masih melaksanakan banyak aktifitas yang bisa berbahaya janinnya seprti terlalu banyak naik sepeda motor, berjalan dan kelelahan.

Pernah keguguran

Sekiranya sebelumnya Ibu telah pernah mengalami keguguran, karenanya keadaan jasmaniah dan rahim yang belum siap. Untuk itu, sekiranya Anda pernah mengalami keguguran sebaiknya mengenal penyebabnya dan mengonsumsi banyak suplemen untuk meningkatkan kesuburan wanita. Periksakan keadaan sulit kandungan Anda dengan dokter supaya terhindar dari keguguran yang kedua.

 

Sekiranya telah pernah mengalami keguguran, umumnya kans untuk mendapat kehamilan akan menjadi lebih sedikit. Untuk meningkatkan kesuburan, Anda bisa mengkonsumsi obat penyubur kandungan dan mengenal metode pesat hamil sebagai bekal untuk mendapat kehamilan.

 

Baca Juga : Cara Cepat Hamil