Interior Gedung Bakal Dapat Diintip di Google Maps!

jasa desain interior

Jasa Desain Interior – Google Inc sedang mengawali penerbang proyeknya untuk menambah fitur yang memungkinkan publik mengamati isi atau interior daerah-daerah yang berada dalam Google Maps. Google meyakinkan bahwa privasi perusahaan yang masuk dalam proyek ini tak akan terganggu. Fitur hal yang demikian ialah tambahan dari teknologi sebelumnya yang sudah dioptimalkan oleh perusahaan hal yang demikian, ialah teknologi street view. Teknologi ini memungkinkan pengguna Google Maps mengamati 360 derajat gambar eksterior. Tapi, pengembangan fitur ini sempat menuai protes para pengusaha sebab dianggap akan mengganggu privasi mereka.

Tapi, pihak Google meyakinkan bahwa teknologi ini cuma akan memperlihatkan foto dari fotografer berkwalitas, tak menonjolkan isi gedung secara real time. Kecuali itu, para pengusaha juga diberikan kans memasukkan foto-foto milik mereka sendiri untuk diaplikasikan oleh Google. “Kami ingin dapat menolong perusahaan memberi tahu layanan mereka dengan gambar berkwalitas tinggi. Dibangun dari Google Art Projects yang sudah memasukkan 17 museum terkemuka, proyek ini diinginkan juga bisa dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk mempromosikan produk mereka melewati trek online,” ujar juru bicara Google Inc.

Layanan ini rencananya akan tersedia untuk hotel, kafe, sentra perbelanjaan, dan sentra kebugaran. Layanan ini juga akan memfasilitasi fasilitas-fasilitas biasa seperti rumah sakit dan kantor advokat untuk menolong masyarakat menemukan daerah yang mereka butuhkan. Layanan akan diawali dari sebagian negara, ialah Jepang, Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat. Diawali dari AS, sebagian perusahaan yang sudah diregistrasi oleh Google dapat mengirimkan undangan terhadap fotografer Google untuk menjalankan sesi pemotretan interior gedung.

Dikala didatangi oleh pihak Google, pengusaha wajib memberi tahu karyawan dan manajemennya supaya menyiapkan diri untuk sesi pemotretan ini sehingga kesudahannya dapat kelihatan profesional. Photoshoot hal yang demikian akan menciptakan gambar 360 derajat memakai fish-eye dan lensa wide-angle sehingga kesudahannya cocok untuk wujud Google Maps. Dokumentasi foto ini akan dimiliki oleh Google Inc dan dapat diaplikasikan untuk kebutuhan aplikasi lain. Tapi, kalau perusahaan keberatan, foto-foto hal yang demikian dapat dihapus kapan bahkan mereka berkeinginan.

 

Baca Juga : Interior Kantor Jakarta

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.