Perusahaan Ini Membuat Teknologi Agar Air Laut Bisa Diminum

Perusahaan Ini Membuat Teknologi Agar Air Laut Bisa Diminum

Para ilmuwan sudah mengoptimalkan macam saringan air baru yang malahan dapat membikin air laut yang tercemar malahan bisa diminum. Wow! Dimaksimalkan oleh peneliti di Commonwealth Scientific and Industrial Research Organization (CSIRO), saringan ini menerapkan macam graphene dan diketahui dengan nama ‘Graphair’ yang terbuat dari minyak kedelai.

Graphene sendiri sering kali disebut-ucap sebagai ‘bahan ajaib’ yang mempunyai tenaga hingga 200 kali lebih kuat dari baja terkuat sekalipun dan yakni konduktor listrik lebih bagus dari pada tembaga.

Baca Juga: Perusahaan Ini Menjual Teknologi Filter Air  Masa Kini!

Saringan, yang menerapkan lapisan tipis Graphair ini, berprofesi berkat nanochannels mikroskopis yang memungkinkan molekul air melaluinya melainkan menciptakan polutan dengan molekul yang lebih besar.
Mengesankan, para periset menemukan bahwa dia cakap mengeblok 99 persen kontaminan.

“Hampir sepertiga dari populasi dunia, sekitar 2,1 miliar orang, tak mempunyai air minum yang bersih dan aman,” kata pemimpin penulis Dr Dong Han Seo. “Hasilnya, jutaan, kebanyakan buah hati-buah hati, meninggal sebab penyakit yang berkaitan dengan pasokan air, sanitasi dan kebersihan yang tak memadai tiap tahunnya.”

“Di Graphair, kami sudah menemukan saringan total untuk pemurnian air, ini dapat menggantikan pengerjaan rumit, memakan waktu dan multi tahap yang diperlukan dikala ini dengan satu langkah.”

Luar lazim! Semoga berhasil untuk para peneliti, sebab dengan adanya saringan ini akan cakap menolong banyak orang yang memerlukan.

Sumber: http://hydromart.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published.